Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia : Timnas Indonesia Takluk 2-1

Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG – Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia berakhir dengan skor 2-1 yang berlangsung di Pinatar Arena pada Sabtu, 19 November 2022. Dalam laga tersebut Timnas Garuda kembali mengalami kekalahan atas Slovakia.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Padahal sebelumnya Timnas Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Rafael Struick hingga babak pertama berakhir. Namun di babak kedua Slovakia berhasil membalas dua gol.

Meski unggul terlebih dahulu, tim U-20 Indonesia harus kalah 1-2 atas Slovakia pada laga uji coba internasional di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Sabtu (19/11).

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh calon pemain naturalisasi yakni Rafael Struick pada menit ke-26'.

Sebelumnya pada Kamis (17/11) lalu, Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor 0-6.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Meski kalah, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi kerja keras skuad Garuda Nusantara. Apalagi di laga ini menjadi debut Zico Soree dan Rafael Struick bersama tim U-20 Indonesia.

"Pada laga kali ini, tim U-20 sudah memperlihatkan peningkatan dan perkembangan yang baik. Apalagi Slovakia tim yang kuat dan mereka lolos Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Tentu ini pengalaman yang baik untuk tim U-20 Indonesia," kata Iriawan.

Halaman Selanjutnya
img_title