Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia : Timnas Indonesia Takluk 2-1

Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG – Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia berakhir dengan skor 2-1 yang berlangsung di Pinatar Arena pada Sabtu, 19 November 2022. Dalam laga tersebut Timnas Garuda kembali mengalami kekalahan atas Slovakia.

Panggil Pelatih dari Jepang, PSSI akan Bentuk Timnas Wanita Indonesia

Padahal sebelumnya Timnas Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Rafael Struick hingga babak pertama berakhir. Namun di babak kedua Slovakia berhasil membalas dua gol.

Meski unggul terlebih dahulu, tim U-20 Indonesia harus kalah 1-2 atas Slovakia pada laga uji coba internasional di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Sabtu (19/11).

Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir Ungkap Hal Ini

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh calon pemain naturalisasi yakni Rafael Struick pada menit ke-26'.

Sebelumnya pada Kamis (17/11) lalu, Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor 0-6.

Erick Thohir dapat Roasting dari Pandji Pragiwaksono: Jadi Ketua PSSI Seolah Kerjaan di BUMN Sudah S

Meski kalah, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi kerja keras skuad Garuda Nusantara. Apalagi di laga ini menjadi debut Zico Soree dan Rafael Struick bersama tim U-20 Indonesia.

"Pada laga kali ini, tim U-20 sudah memperlihatkan peningkatan dan perkembangan yang baik. Apalagi Slovakia tim yang kuat dan mereka lolos Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Tentu ini pengalaman yang baik untuk tim U-20 Indonesia," kata Iriawan.

Halaman Selanjutnya
img_title