Shin Tae-yong Percepat TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol

Timnas Indonesia vs Baerum
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia U-20 rencananya akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol hingga Desember 2022. Namun, pelatih Shin Tae-yong ingin mengakhiri TC lebih cepat.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Dilansir dari viva.co.id Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan mengatakan, kalau tidak demikian Shin Tae-yong tak bisa menyiapkan Timnas Indonesia senior menuju Piala AFF 2022.

"Dipercepat karena kelihatannya Shin lebih konsen juga ke AFF," kata Endri Erawan kepada wartawan, Jumat 18 November 2022

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Yang jadi permasalahannya begitu. Saat kembali Timnas U-20 bubar, Shin fokus ke senior dan pemain akan kembali ke klub," sambungnya.

Timnas U-20 tiba di Spanyol pada Selasa (15/11) setelah menjalani TC di Turki selama hampir satu bulan.

Jelang Hadapi Timnas Qatar, Perkataan Shin Tae-young Soal Ini Bikin Gemetar

Di Spanyol, Marselino Ferdinan Cs dijadwalkan menjalani turnamen 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' yang bergulir pada 14 - 22 November. Dalam turnamen tersebut Timnas U-20 dijadwalkan memainkan dua laga. Yakni melawan Prancis U-20, Kamis (17/11) dan Slovakia, Sabtu (19/11).

Sementara Piala AFF akan digelar pada 20 Desember - 16 Januari 2023. Pada turnamen tersebut Timnas Indonesia masuk Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei.

Halaman Selanjutnya
img_title