Cedera, Benzema Terancam Tak Bisa Bela Timnas Prancis di Piala Dunia

Karim Benzema
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Kabar buruk menghantam Timnas Prancis jelang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Sang juara bertahan terancam kehilangan bomber andalan Karim Benzema karena mengalami cedera.

Shin Tae-yong 'Sentil' Wasit AFC Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Awalnya Benzema diprediksi absen dalam laga perdana Prancis melawan Australia di Piala Dunia 2022. Kini, keadaan justru lebih buruk. Pemain Real Madrid ini bisa saja gagal tampil di Qatar.

Benzema sebenarnya sempat menjalani latihan penuh bersama Raphael Varane. Namun, dia harus meninggalkan sesi dengan lebih cepat. Menurut laporan RMC Sport, Benzema keluar karena mengalami cedera. Peraih Ballon dOr 2022 ini kemungkinan besar gagal tampil di Piala Dunia 2022.

Garuda Muda Siap Tempur, KBRI Doha Beri Pesan Penting untuk Suporter Indonesia Jelang Lawan Irak

Benzema memang banyak berjuang dengan cedera sepanjang musim ini. Pemain 34 tahun ini hanya tampil 12 kali dari kemungkinan 21 pertandingan bersama Real Madrid. Cederanya sedikit misterius. Namun, diduga dia mengalami kelelahan otot.

RMC Sport dilansir dari Talksport memberikan penjelasan mengenai sesi latihan Benzema sebelum akhirnya harus pulang lebih cepat.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Bukan Messi atau Ronaldo, Van Dijk Justru Takut dengan Pemain Ini "Dia terlihat kurang nyaman dalam lima belas menit pertama sesi latihan, intensitasnya kemudian meningkat, itu tak bisa diapresiasi oleh tubuhnya," tulis RMC Sport.