Gawat! Jelang Piala Dunia Kebugaran Lionel Messi Mengkawatirkan?

Lionel Messi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Kebugaran fisik Lionel Messi jelang Piala Dunia dikabarkan mengkhawatirkan. Pasalnya, penyerang ini tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan satu timnya pada Jumat, 18 November lalu.

Beckam Putra Gagal Masuk TIMNAS Indonesia, Alasannya Bikin Kaget

Padahal Timnas Argentina akan menghadapi Arab Saudi kurang dari sepekan lagi, tepatnya pada 22 November.

Dilansir dari viva.co.id dan Daily Mail, Messi dilaporkan datang terlambat 10 menit saat sesi latihan. Ia malah melakukan latihan sendiri dan berlatih tanpa menggunakan bola. Namun Marca menyatakan bahwa bintang PSG ini akan fit ketika menghadapi Arab Saudi.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Sebelum tiba di Qatar, Messi memang sudah mengalami cedera pada otot tendon Achilles. Kabar berhembus bahwa pihak Argentina sedang mengatur waktu bermainnya. Cedera Messi bisa dibilang cukup serius.

Ia bahkan sempat tak bermain saat PSG melawan Benfica di Liga Champions serta Stade Remis di liga domestik pada bulan Oktober silam. Messi juga melewatkan pertandingan menghadapi FC Lorient di awal bulan November.

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Terlepas dari kondisi fisiknya, La Pulga tetap produktif mencetak gol baik untuk klub maupun negara. Pada musim ini Messi telah mengantongi 12 gol dan 14 assist untuk PSG dalam 19 pertandingan.

Sementara untuk La Seleccion, Messi telah mengoleksi 11 gol dari tujuh laga di tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title