Piala Dunia 2022: Suporter Dilarang Mengkonsumsi Minuman Alkohol

Piala Dunia 2022 Qatar
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Penegasan Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022 yang melarang suporter mengonsumsi bir dan minuman alkohol lainnya memicu perdebatan. Banyak yang menganggap aturan itu berlebihan, mengingat kebiasaan orang-orang dari negara luar.

Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Diberikan ke Suporter, Nilainya Fantastis

Akan tetapi, aturan tersebut ternyata tidak berlaku untuk orang kaya. Dengan membayar 3.000 dolar AS (Rp47 juta), sajian champagne, wiski, vodka, atau wiski ternama bisa didapat.

Itu adalah bagian dari layanan dari MATCH Hospitality, mitra lama dari FIFA. Mereka akan membuat tempat mewah di stadion pertandingan Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 Qatar, Stadion Ahmad Bin Ali Piala Dunia 2022 Qatar,

Tegas! PSSI Peringatkan Warganet untuk Tidak Rasis Terhadap Suporter Perempuan Timnas Indonesia

Ada juga paket hemat yang ditawarkan oleh MATCH Hospitality. Dengan membayar sekira Rp15 juta, sajian wine, bir, dan makanan ringan akan disajikan.

"Tepatnya jenis pengalaman yang diharapkan orang di restoran bagus, atau bar olahraga," kata Chief Executive MATCH, Jaime Byrom, dikutip dari Associated Press.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Sejauh ini, tercatat sudah ada 250 ribu tiket yang dijual oleh MATCH Hospitality. Mereka mulai melepas ke pasaran sejak Februari 2021. Suporter ramaikan Piala Dunia 2022.

Bagi para suporter yang tidak berkantong tebal, sajian dari MATCH tentu saja akan membuat iri. Karena mereka dipaksa untuk mengikuti aturan larangan konsumsi alkohol dari Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title