Prediksi Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Inggris vs Timnas Iran dalam laga perdana Piala Dunia Grup B di Stadion Khalifa International, Senin 21 November 2022, pukul 20.00 WIB.

6 Tim Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?

Timnas Inggris lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar tidak menemui banyak kendala. Tergabung dalam Grup I Kualifikasi Zona Eropa, Timnas Inggris berhasil memuncaki klasemen.

Dilansir dari viva.co.id Dalam 10 pertandingan, Timnas Inggris meraih delapan kali kemenangan dan dua hasil imbang serta mengumpulkan poin 39. Selain itu, Harry Kane menjadi top skor dalam babak kualifikasi dengan mencetak 12 gol.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Sementara Timnas Iran berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 setelah menjadi juara Grup C di babak kedua kualifikasi Zona Asia yang tergabung bersama Irak, Bahrain, Hong Kong serta Kamboja dan meraih enam kali kemenangan.

Sementara di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Timnas Iran tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Irak, Suriah, Lebanon dan Uni Emirat Arab. Dari 10 pertandingan, Timnas Iran meraih delapan kemenangan, sekali hasil imbang dan satu menelan kekalahan.

Arab Saudi, UEA, Qatar Kompak Putuskan Awal Ramadhan Jatuh Pada Senin 11 Maret 2024

Atas hasil gemilang tersebut, memastikan diri Timnas Iran lolos ke Piala Dunia 2022. Gelaran empat tahun sekali ini pun akan menjadi ajang perdana Timnas Iran berlaga di Piala Dunia, setelah sebelumnya selalu gagal dalam babak kualifikasi.

Laga Inggris vs Iran diprediksi akan dimenangkan skuad asuhan Gareth Southgate. Dilihat dari kualitas pemain, Timnas Inggris jauh lebih diunggulkan Selain itu, The Three Lions dihuni oleh para pemain bintang yang bermain di klub-klub besar di Premier League. Selain itu, ini akan menjadi laga perdana untuk kedua tim tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title