Catat! Ini 5 Larangan Bagi Suporter Nonton Bola di Piala Dunia 2022

Stadion Lusail Iconic Stadium untuk Piala Dunia Qatar 2022
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG - Menyaksikan tim kesayangan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar dan menonton langsung ke Stadion merupakan hal yang sangat diinginkan oleh suporter sepakbola.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

Namun gelaran empat tahun sekali ini ada hal yang harus diperhatikan sebagian penggemar sepakbola di penjuru dunia.

Pemerintah Qatar telah merilis beberapa larangan bagi suporter yang hendak menyaksikan tim kebanggannya bermain di Piala Dunia 2022 Qatar. Jika melanggar peraturan yang sudah ditetapkan, maka pemerintah Qatar tak segan akan melakukan sanksi.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Dilansir dari viva.co.id Berikut beberapa larangan bagi suporter yang hendak menyaksikan Piala Dunia 2022 Qatar, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Tidak Boleh Berhubungan Seks

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

Pemerintah Qatar akan bertindak tegas jika ada suporter yang melakukan hubungan seks atau berciuman. Selama gelaran Piala Dunia, suporter harus mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan. Jika ada yang ketahuan melakukan hubungan seks, maka otorits Qatar akan mengsankskinya atau yang lebih parah lagi bisa di penjara.

Namun hal ini tidak berlaku bagi pasangan suami istri. Akan tetapi jika bercium di depan umum atau di dalam stadion maka hal itu juga dapat mengundang sanksi keras. Pasalnya negara Qatar sangat berpegang teguh dengan nilai-nilai keislamannya.

Halaman Selanjutnya
img_title