Prediksi Timnas Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina
Sumber :
  • Twitter@Argentina

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Argentina vs Timnas Arab Saudi dalam laga perdana Piala Dunia Grup C di Stadion Lusail Iconic, Selasa 22 November 2022, pukul 17.00 WIB.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Argentina meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 saat menghadapi Uni Emirat Arab dalam laga uji coba sebelum gelaran Piala Dunia.

Kelima gol Timnas Argentina masing-masing dibukukan Julian Alvarez (17'), Angel Di Maria (25',36'), Lionel Messi (44') dan Joaquin Correa (60'). Setelah laga berakhir, Timnas Argentina langsung berangkat ke Doha, Qatar.

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arab Saudi menelan kekalahan 0-1 atas tamunya Timnas Kroasia. Bermain di hadapan pendukungnya, Timnas Arab Saudi sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi. Di babak kedua, Timnas Arab Saudi melakukan beberapa pergantian pemain.

Namun belum ada gol terjadi. Alih-alih ingin meraih kemenangan, Timnas Arab Saudi malah kecolongan gol jelang laga berakhir, tepatnya menit ke 82 ditorehkan Andrej Kramaric.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Setelah tertinggal satu gol, Timnas Arab Saudi mencoba menekan ke jantung pertahanan Timnas Kroasia. Akan tetapi hingga laga berakhir, Timnas Arab Saudi tak terhindar dari kekalahan.

Laga Argentina vs Arab Saudi diprediksi akan dimenangkan dimenangkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Dilihat dari kualitas pemain, Tim Tango jauh lebih diunggulkan. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting bagi Timnas Argentina.

Halaman Selanjutnya
img_title