Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 , ada Kroasia vs Maroko

Piala Dunia 2022 Qatar
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Laga sengit Piala Dunia 2022 berlanjut. Bakal menyajikan empat pertandingan di fase grup E dan F, mulai Rabu 23 hingga Kamis 24 November dini hari WIB.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Pada sore hari, ada Timnas Maroko akan menghadapi Timnas Kroasia. Laga grup F ini akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Di atas kertas, Kroasia (runner up Piala Dunia 2018) lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Rapor apik di Piala Dunia edisi sebelumnya membuat Modric dkk akan jadi tim yang ditakuti.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Selanjutnya, dari grup E akan mempertemukan Timnas Jerman versus wakil Asia Jepang yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan pada pukul 20.00 WIB.

Jerman tampil di Piala Dunia 2022 ditukangi pelatih Hansi Flick. Skuad berjuluk Die Mannschaft saat ini menduduki ranking FIFA peringkat 11. Sementara Timnas Jepang yang dipimpin pelatih Hajime Moriyas menduduki ranking ke-24 FIFA.

Erdogan Seret Netanyahu ke Mahkamah Internasional, Konflik Israel-Palestina Memanas

Masih di fase Grup E, Timnas Spanyol bakal menghadapi kekuatan Kosta Rika di Stadion Al Thumama. Los Ticos yang justru tak diunggulkan bisa jadi membuat mereka tampil tanpa beban dan berbahaya bagi La Furia Roja.

Pertandingan hari ini akan ditutup dengan laga Timnas Belgia vs Kanada di grup E, dari stadion Al Rayan pada Kamis.

Halaman Selanjutnya
img_title