Hasil Piala Dunia: Spanyol Pesta Gol, Jerman Tumbang

Timnas Kroasia vs Maroko
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Empat pertandingan Piala Dunia 2022 dilangsungkan pada 23-24 November 2022. Di setiap laga, ada wakil benua Eropa yang turun bermain kali ini. 

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Yang pertama adalah pertemuan Timnas Kroasia melawan Timnas Maroko sebagai wakil dari benua Afrika. Kedua tim saling berhadapan di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar dalam laga Grup F.

Kroasia sebagai runner up Piala Dunia 2018 diunggulkan bisa menang dalam laga ini. Namun, Maroko berhasil menahan imbang Luka Modric dan kawan-kawan dengan skor tanpa gol.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Hasil mengejutkan pada Piala Dunia 2022 terjadi dalam laga Grup E. Timnas Jerman yang menjadi wakil Eropa dibuat bertekuk lutur oleh wakil Asia, Timnas Jepang.

Duel yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar itu berkesudahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan Jepang. Sempat tertinggal karena penalti Ilkay Guendogan, tim Samurai Biru membalas melalui Ritsu Doan dan Takuma Asano pada babak kedua.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Timnas Jepang

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Pada pertandingan berikutnya dari Grup E, wakil Eropa giliran berpesta. Timnas Spanyol berhasil membukukan kemenangan telak tujuh gol tanpa balas atas Timnas Kosta Rika.

Halaman Selanjutnya
img_title