Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-20 vs Malaga FC Berakhir Imbang

Timnas Indonesia U-20 VS Malaga FC
Sumber :
  • pssi.org

BANDUNG – Timnas Indonesia U-20 vs Malaga bermain tanpa gol saat menggelar pertandingan uji coba di Marbella Football Center Malaga, Spanyol pada Rabu, 23 November 2022.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Sementara itu, pada laga melawan Valerenga FC U-20 Timnas Indonesia U-20 harus mengakui keunggulan Valerenga kalah dengan skor 4-0.

Laga ini sekaligus menjadi uji coba terakhir Garuda Nusantara selama pemusatan latihan (TC) di Eropa. Anak asuh Shin Tae-yong ini direncanakan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 24 dan 25 November.

Bermain di Kandang Lawan, Timnas Indonesia Berhasil Tekuk Vietnam 2-0 di Babak Pertama

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa saat ini tim U-20 Indonesia sudah mengalami perkembangan positif. Apalagi hampir dua bulan Garuda Nusantara berada di Eropa (Turki dan Spanyol).

"Meski bermain imbang 0-0 dengan tim Malaga, kami tetap apresiasi perjuangan dan kerja keras skuad Garuda Nusantara. Semoga selama pemusatan latihan di Eropa mereka mendapatkan banyak pengalaman dan kemampuannya semakin meningkat," kata Iriawan dikutip dari situs resmi pssi.org pada Kamis, 24 November 2022.

Erick Thohir Ungkap Kabar Gembira Jelang Indonesia Vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Timnas Indonesia U-20

Photo :
  • pssi.org

"Setelah ini tim akan pulang ke Indonesia, pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan. Kami berharap di dua ajang tersebut, Indonesia mampu meraih prestasi terbaik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title