Prediksi Qatar vs Senegal: Misi untuk Bangkit di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Timnas Qatar vs Timnas Ekuador
Piala Dunia 2022 Timnas Qatar vs Timnas Ekuador

BANDUNG – Laga Timnas Qatar vs Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit lantaran kedua Tim sama-sama ingin bangkit untuk meraih paoin. Laga Qatar vs Senegal akan diselenggarakan di Thumama Stadium pada Jumat, 25 November sekira pukul 20.00 WIB.

Pada laga sebelumnya Timnas Qatar kalah telak dari Ekuador dengan skor 0-2. Begitu juga dengan Timnas Senegal yang dilibas Timnas Belanda dengan skor 2-0.

Dilansir dari viva.co.id Prediksi pertandingan Qatar vs Senegal dalam lanjutan Piala Dunia Grup A matchday kedua di Stadion Al Thumama, Jumat 25 November 2022. pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Qatar harus puas menelan kekalahan di laga pembuka Piala Dunia saat jumpa Ekuador dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Qatar harus kecolongan gol di menit ke 16 melalui tendangan penalti Enner Valencia.

Setelah tertinggal gol, Qatar mencoba menekan ke pertahanan Ekuador. Alih-alih menyamakan skor, Qatar malah kecolongan gol kedua di menit ke 31 dibukukan Enner Valencia. Hasil ini membuat Qatar berada di dasar klasemen.

Sementara di pertandingan sebelumnya, kekalahan pun diraih Senegal dengan skor 0-2 saat jumpa Belanda. Senegal yang tidak diperkuat pemain adalanya seperti Sadio Mane terlihat kesulitan untuk mencetak sebuah keunggulan.

Meskipun tidak perkuat pemain andalannya, Senegal mencoba menekan ke pertahanan Belanda, terlihat beberapa peluang tercipta, namun belum mampu mencetak sebuah gol. Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu, Senegal malah kecolongan gol di menit ke 84 ditorehkan Cody Gakpo.

Jelang akhir laga, Senegal kecolongan gol kedua tepatnya di menit ke 90+9 dibukukan Davy Klaassen. Gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya pertandingan. Hasil ini membuat Senegal berada di peringkat ketiga.

Laga Qatar vs Senegal diprediksi akan berjalan alot, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama ingin meraih poin sempurna, jika salah satu dari mereka menelan kekalahan, maka peluang lolos ke babak 16 Piala Dunia rasanya akan sulit. Selain itu, laga ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Qatar: Saad Al Sheeb, Pedro Miguel, Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Almoez Ali, Akram Afif.

Senegal: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, Pape Abdou Cisse, Nampalys Mendy, Cheikhou Kouyate, Idrissa Gana Gueye, Krepin Diatta, Ismaila Sarr, Boulaye Dia, Abdou Diallo, Youssouf Sabaly. Prediksi Skor Akhir Qatar vs Senegal 0-1

Prediksi Skor Akhir

Qatar vs Senegal 0-1