Prediksi Qatar vs Senegal: Misi untuk Bangkit di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Timnas Qatar vs Timnas Ekuador
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Laga Timnas Qatar vs Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit lantaran kedua Tim sama-sama ingin bangkit untuk meraih paoin. Laga Qatar vs Senegal akan diselenggarakan di Thumama Stadium pada Jumat, 25 November sekira pukul 20.00 WIB.

Tak Mungkin Shin Tae-yong Naturalisasi David da Silva dan Ciro Alves, Begini Alasannya

Pada laga sebelumnya Timnas Qatar kalah telak dari Ekuador dengan skor 0-2. Begitu juga dengan Timnas Senegal yang dilibas Timnas Belanda dengan skor 2-0.

Dilansir dari viva.co.id Prediksi pertandingan Qatar vs Senegal dalam lanjutan Piala Dunia Grup A matchday kedua di Stadion Al Thumama, Jumat 25 November 2022. pukul 20.00 WIB.

Nonton Pertandingan Sepakbola dan Dapatkan Saldo DANA Gratis, Begini Caranya

Pada pertandingan sebelumnya, Qatar harus puas menelan kekalahan di laga pembuka Piala Dunia saat jumpa Ekuador dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Qatar harus kecolongan gol di menit ke 16 melalui tendangan penalti Enner Valencia.

Setelah tertinggal gol, Qatar mencoba menekan ke pertahanan Ekuador. Alih-alih menyamakan skor, Qatar malah kecolongan gol kedua di menit ke 31 dibukukan Enner Valencia. Hasil ini membuat Qatar berada di dasar klasemen.

Dapat Saldo DANA Gratis dari Nonton Pertandingan Sepakbola, Begini Caranya

Sementara di pertandingan sebelumnya, kekalahan pun diraih Senegal dengan skor 0-2 saat jumpa Belanda. Senegal yang tidak diperkuat pemain adalanya seperti Sadio Mane terlihat kesulitan untuk mencetak sebuah keunggulan.

Meskipun tidak perkuat pemain andalannya, Senegal mencoba menekan ke pertahanan Belanda, terlihat beberapa peluang tercipta, namun belum mampu mencetak sebuah gol. Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu, Senegal malah kecolongan gol di menit ke 84 ditorehkan Cody Gakpo.

Halaman Selanjutnya
img_title