PSSI Panggil Ilija Spasojevic untuk Persiapan Piala AFF 2022

ILija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram@spaso_87

BANDUNG- PSSI Telah memanggil sebanyak 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFF 2022 yang akan bergulir pada tanggal 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Dari 28 yang dipanggil tersebut ada satu diantaranya adalah Llija Spasojevic.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Striker Bali United, Ilija Spasojevic menjadi nama baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Penyerang naturalisasi asal Montenegro itu sebelumnya tidak masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil.

Spaso sapaan akrapnya dipanggil menggantikan Dimas Drajad yang mengalami cedera. Ia pun sudah melakoni latihan bersama skuad Garuda di Lapangan Training Center Bali United, Bali pada Selasa (30/11).

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Skuad Timnas Indonesia sedang berlatih di Bali

Photo :
  • Pssi.org

"Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia lagi setelah cukup lama tidak dipanggil. Saya dapat kesempatan lagi dan saya percaya saya bisa menjawab kepercayaan coach Shin Tae-yong," kata Spaso seperti dikutip dari situs resmi PSSI pada Kamis, 1 Desember 2022.

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

"Kondisi fisik saya bagus karena Bali United tetap latihan enam kali dalam seminggu walau pun liga lagi tidak jalan. Jadi saya datang ke tc timnas sudah siap untuk main," tambah pemain kelahiran 11 September 1987 tersebut.

Meski baru bergabung setelah TC memasuki hari ketiga, Spaso merasa percaya diri dengan kondisi fisiknya. Sebab, Spaso rutin berlatih dengan Bali United meski kompetisi Liga 1 belum bergulir lagi efek tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title