Daftar Empat Tim Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Timnas Prancis vs Australia
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG - Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 semakin sengit dan seru. Sebanyak empat tim sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Dua tim raksasa yang baru saja ke perempat final adalah Timnas Prancis dan Timnas Inggris.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret Timnas Prancis Gegara Memilih Berpuasa saat Latihan

Timnas Prancis melaju ke babak perempat final setelah sukses menekuk Timnas Polandia dengan skor 3-1. Kemudian Timnas Inggris berhasil melibas Senegal dengan skor 3-0.

Kedua raksasa ini merebut tiket perempatfinal usai meraih kemenangan meyakinkan di babak 16 besar. 

Fantastis! Piring Hermes Jadi Souvenir Pernikahan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris

Dilansir dari via.co.id Inggris menang telak atas Senegal dalam duel yang digelar di Al Bayt Stadium. The Three Lions terlalu kuat bagi lawan. Penguasaan bola 62 persen dalam pertandingan tersebut jadi bukti betapa perkasanya Inggris dari Senegal.

Timnas Argentina vs Timnas Australia

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup
Nominasi Pemain Terbaik FIFA Sudah Keluar, Cristiano Ronaldo Ulangi Kisah Ballon d'Or?

Gelontoran tiga gol bersarang di gawang Edouard Mendy masing-masing melalui Jordan Henderson (38'), Harry Kane (48') dan Bukayo Saka (57'). Inggris menang dengan skor telak 3-0 sekaligus membuatnya melaju ke babak delapan besar.

Berikutnya ada Prancis usai membekuk Polandia 3-1. Tiga gol tersebut datang dari Olivier Giroud (44') lalu dua gol tambahan melalui Kylian Mbappe (74' dan 91').  Prancis nantinya bertemu Inggris di babak perempatfinal.

Halaman Selanjutnya
img_title