Laga Persija Jakarta vs Borneo FC Diwarnai Pemukulan

Persija Jakarta vs Borneo FC
Sumber :
  • twitter@persija_jkt

BANDUNG - Persija Jakarta sukses menekuk Borneo FC dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang berllangsung di Stadion Sultan Agung, Selasa 6 Desember 2022.

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Gol semata wayang Firza Andika di babak kedua membawa Persija meraih poin penuh dan berada diposisi tiga klasemen dengan 24 poin.

Pada babak pertama laga berjalan seru. Kedua tim tampil ngotot dan sama-sama mampu menciptakan peluang. Sayangnya tidak satu pun yang membuahkan hasil. Paruh waktu awal ditutup dengan kedudukan seri tanpa gol.

Kapten Persija Jakarta Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Persib Bandung

Dilansir dari viva.co.id babak kedua, baik Persija maupun Borneo sama-sama menaikkan intensitas permainan. Namun Macan Kemayoran yang berhasil mencuri gol.

Borneo FC

Photo :
  • istimewa
Kalah dari Maung Bandung, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Menit 54, mereka berhasil memecah kebuntuan. Firza membobol gawang Borneo. Dia melepaskan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti lawan setelah mendapatkan umpan dari Michael Krmencik.

Tertinggal membuat Borneo lebih ngotot. Mereka pun melakukan sejumlah perubahan, termasuk memasukkan pemain yang lebih bugar. Tapi lagi-lagi Borneo kesulitan menembus pertahanan Persija. Malah di menit 79, Borneo harus bermain dengan orang.

Halaman Selanjutnya
img_title