Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

Timnas Inggris vs Timnas Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Kompetisi bergengsi Piala Dunia 2022 saat ini sudah masuk ke babak perempat final. Sejumlah tim yang sudah dipastikan lolos ke perempat final akan digelar pada Jumat, 9 Desember 2022.

Hadapi Indonesia U-23, Shin Tae-yong Ogah Komentar Soal Timnas Korea Selatan

Ada delapan tim telah memastikan tempat masing-masing. Tinggal beberapa langkah lagi bagi mereka untuk bisa merebut gelar juara.

Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 dimulai dari pertemuan Timnas Kroasia melawan Timnas Brasil. Kedua tim bentrok di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Jumat malam WIB 9 Desember 2022.

Tantang Timnas Indonesia U-23, Catatan Mentereng Korea Selatan Jadi Sorotan

Timnas Spanyol vs Timnas Maroko

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Kroasia dan Brasil sama-sama berhasil melaju hingga ke perempat final usai mengalahkan wakil Asia. Kroasia menang adu penalti lawan Jepang, sementara Brasil unggul 4-1 atas Korea Selatan.

Tidak Ada Nama Thailand, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pertandingan berikutnya mempertemukan Timnas Belanda melawan Timnas Argentina di Lusail Iconic Stadium. Laga ini dilangsungkan pada Sabtu dini hari WIB 10 Desember 2022.

Belanda melaju ke perempat final usai menang meyakinkan 3-1 atas Amerika Serikat. Sedangkan Argentina sukses mengalahkan Australia di babak 16 besar dengan keunggulan 2-1.

Halaman Selanjutnya
img_title