Prediksi Derby Jawa Timur, Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Persib vs Persik Kediri FC
Sumber :
  • twitter@persib

BANDUNG – Laga lanjutan pertandingan sepakbola paling bergengsi Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pada Selasa, 13 Desember 2022. Derbi Jawa Timur ini prediksi bakal berlangsung sengit dan seru.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Malam Ini, Skor Masih Imbang

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 14 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Selasa 13 Desember 2022, pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya menelan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-2.

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1, Babak Pertama 0-0

Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya sebetulnya mampu unggul di babak pertama lewat fol yang ditorehkan Leo Lelis.

Namun di babak kedua, Persebaya Surabaya kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan dua gol masing-masing ditorehkan Ciro Alves di menit ke-64 dan David Da Silva menit ke-75. Hasil ini membuat Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 10 dengan 20 poin.

Hasil Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Masih 0-0

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Persija Jakarta.

Dilansir dari viva.co.id Dalam laga tersebut, Persik Kediri mampu unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 10 menit melalui gol yang ditorehkan Renan Silva. Namun sebelum laga berakhir di babak pertama, Persik Kediri malah kecolongan gol di menit ke-43 melalui aksi Rico Simanjuntak setelah mendapatkan umpan Abdulla Yusuf Helal. Skor imbang pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title