Liga 1 : Persita Tangerang Libas Rans Nusantara FC 4-1

Persita Tangerang vs Rans Nusantara FC Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persita.official

BANDUNG – Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-14 Persita Tangerang sukses melibas Rans Nusantara FC dengan skor telak 4-1 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa, 13 Desember 2022.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Empat gol Persita Tengerang dicatatkan oleh Ramiro Fergonzi, Yahya Elisa Basna, dan satu gol lagi dicetak oleh Wildan Ramdhani.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Persita sudah berhasil membuka keunggulan atas Rans Nusantara FC. Penalti yang dieksekusi Ramiro Fergonzi membawa mereka unggul 1-0.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Keunggulan yang membuat kepercayaan diri Persita meningkat.Mereka bisa nyaman bermain dan memberi tekanan ke area pertahanan Rans Nusantara FC.

Yahya Elisa Basna berhasil mengukir namanya di papan skor. Gol yang dia cetak pada menit 25 membuat Pendekar Cisadane unggul dua gol tanpa balas atas Rans Nusantara FC.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Tujuh menit berselang, Persita menambah keunggulan atas Rans Nusantara FC. Kali ini Wildan Ramdhani yang membobol gawang Wawan Hendrawan.

Persita Tangerang berhasil mengamankan tiga angka saat menjalani laga lanjutan Liga 1 menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa malam WIB 13 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title