Hasil Liga 1: PSIS Semarang Tekuk Persija Jakarta 2-0

Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Instagram@persija

BANDUNGPersija Jakarta kalah telak dari PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada laga pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Selasa, 13 Desember 2022. Gol PSIS Semarang dicetak oleh Riyan Ardiansyah pada menit ke-20

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

Babak pertama, pertandingan berjalan sengit sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan guna bisa mencuri momentum mencetak gol ke gawang lawan.

PSIS yang berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-20. Riyan Ardiansyah memaksa kiper Persija, Andritany Ardhiyasa untuk memungut bola dari dalam gawangnya.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Cuma berselang dua menit, gol kedua PSIS ke gawang Persija tercipta. Pemain muda Macan Kemayoran, Al Hamra Hehanusa melakukan gol bunuh diri.

Tertinggal dua gol, Persija mencoba untuk bangkit. Anak asuh Thomas Doll sayangnya kesulitan untuk bisa memecah kebuntuannya pada babak pertama.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Malam Ini, Skor Masih Imbang

Persija Jakarta menelan kekalahan saat melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 menghadapi PSIS Semarang. Tim berjuluk Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-2. Pertandingan berjalan sengit sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan guna bisa mencuri momentum mencetak gol ke gawang lawan.

Memulai babak kedua, Persija masih berupaya untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari PSIS. Serangan demi serangan yang dibangun gagal untuk bisa meruntuhkan tembok pertahanan musuh.

Halaman Selanjutnya
img_title