Hasil Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Dewa United

Persib vs Dewa United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persib

BANDUNG – Persib Bandung ditahan imbang Dewa United dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 14 Desember 2022.

Profil dan Agama Alexandre Pato, Eks Pemian AC Milan yang Dirumorkan Bakal Gabung Persib

Dalam laga ini Persib tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Achmad Jufriyanto #Baru dua menit laga berjalan, Robi Darwis sudah mengancam gawang Dewa United. Tapi, tendangannya masih melayang di atas mistar.

Pada menit ke-21, David da Silva yang mendapat peluang. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat Persib gagal membuka skor. Terlampau asyik menyerang, lini belakang Persib lengah dan mendapatkan hukuman.

Rumor Alexandre Pato Masuk Persib Bandung Semakin Menguat, Segini Harga Transfernya

Dewa United mampu membuat kejutan, dua menit sebelum turun minum. Berawal dari tusukan Majed Osman di sisi kiri, penyerang timnas Lebanon itu lantas mengirim bola ke kotak penalti. Dan, petaka bagi Achmad Jufriyanto, upayanya menyapu bola justru masuk ke gawang sendiri.

Persib tertinggal 0-1. Babak kedua, Persib langsung tancap gas. Upaya mereka membuahkan hasil di menit ke-49. David da Silva mencetak gol usai menuntaskan umpan dari Ciro Alves.

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

Arema FC vs Dewa United

Photo :
  • twitter@aremafcofficial

Persib kemudian terus menekan memburu gol kemenangan. Ciro juga sempat melakukan aksi individu pada menit ke-67, tapi tembakannya masih melambung di atas gawang Dewa United.

Halaman Selanjutnya
img_title