Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1: ada PSIS Semarang vs PSS Sleman

PSS Sleman
Sumber :
  • Instagram psssleman

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 hari ini Jumat, 16 Desember 2022 kembali akan tersaji. Ada enam tim yang akan melakoni pertandingan, Salah satunya adalah pertemuan Persija vs Persebaya Surabaya.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Duel tim perserikatan ini akan disajikan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 15.00 WIB.Persija Jakarta dan Persebaya menatap laga ini dengan target memenangkan pertandingan.

Persija di pertandingan sebelumnya terluka akibat kalah 0-2 dari PSIS Semarang. Sementara Persebaya ditahan imbang oleh Persik Kediri dengan skor 1-1.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Selanjutnya ada pertandingan Liga 1 lainnya antara Rans Nusantara FC vs Bhayangkara FC. Dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada pukul 18.00 WIB.

Rans Nusantara FC dituntut menang pada laga ini. Sebab, skuad asuhan Rahmad Darmawan masih berada di peringkat ke-16 klasemen Liga 1 2022/2023, atau zona degradasi.

Gagal Gabung TIMNAS, Beckam Putra, Gegara Persib Bandung?

Tapi itu takkan mudah bagi Rans Nusantara FC. Karena lawan mereka Bhayangkara FC juga memiliki tekad mendapatkan tiga poin guna mendongkrak posisi di klasemen.

PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Photo :
  • instagram@carlosfortesofficial
Halaman Selanjutnya
img_title