5 Pemain Terbaik yang Mendapatkan Perghargaan di Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Kompetisi Piala Dunia 2022 telah digelar sejak 20 November 2022. Saat ini kompetisi ini sudah masuk babak akhir final. Dalam kompetisi ini nantinya akan ada sejumlah penghargaan kepada pemain terbaik.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Penghargaan ini diberikan kepada pemain setelah laga usai. Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak final yang akan mempertemukan Argentina vs Prancis pada Minggu mendatang, 18 Desember 2022.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik dalam laga final nanti. Dilansir dari via.co.id

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Timnas Yordania

Berikut beberapa peraih penghargaan pemain terbaik terbanyak di Piala Dunia 2022, seperti sebagai berikut:

1. Yassine Bounou

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

- 2 kali Yassine Bounou tampil gemilang bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Selain itu, Timnas Maroko menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Piala Dunia kali ini. Atas penampilan gemilangnya ia berhasil meraih dua kali penghargaan pemain terbaik.

Penghargaan pertamanya saat Timnas Maroko menyingkirkan Timnas Spanyol lewat babak adu penalti. Ia berhasil menepis dua penenang Timnas Spanyol. Sementara penghargaan kedua, saat meraih kemenangan 1-0 atas Timnas Portugal di babak perempat final.

Halaman Selanjutnya
img_title