Elkan Baggot Absen di Kompetisi Piala AFF 2022?

Bek Timnas Indonesia Elkan Banggot
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG – Kompetisi Piala AFF 2022 akan di gelar mulai23 Desember 2022. Sejumlah Skuad Grauda saat ini sedang menjalani latihan di Gianyar, Bali. Untuk memperkuat Timnas Indonesia kehadiran Elkan Baggot sangat dinantikan.

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Baggott sejatinya dinanti oleh pelatih Indonesia, Shin Tae-yong. Dia diharap bisa menjadi bagian dari Skuad Garuda di Piala AFF 2022 yang dimulai pada 23 Desember 2022.

Di sisi lain, ada jadwal pertandingan League Two dan Piala Liga Inggris yang harus dijalani oleh Gillingham. Kesempatan Elkan untuk menguji kemampuan menghadapi lawan tangguh ada di Piala Liga Inggris.

Jelang Hadapi Timnas Qatar, Perkataan Shin Tae-young Soal Ini Bikin Gemetar

Timnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers, tim Premier League.

Wigglesworth Melewatkan Piala AFF 2022 juga akan memberi waktu persiapan maksimal bagi Elkan. Karena pada awal Januari 2023, jadwal Gillingham di Piala FA adalah melawan Leicester City.

Perdana Lawan Tuan Rumah, Shin Tae-young Pede Timnas Indonesia Bisa Taklukan Qatar

Manajer Gillingham, Neil Harris mengatakan, segala keputusan diberikan kepada Elkan. Apakah dia akan terbang ke Indonesia dan bermain di Piala AFF 2022, atau tetap di Inggris.

Sebagai juru taktik, Harris akan selalu mendukung keputusan para pemainnya. Disadari olehnya, Elkan banyak mendapat perhatian jika berada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title