Hasil Liga 1: Rans Nusantara Gulung Bhayangkara FC 2-1

Rans Nusantara FC vs Bhayangkara FC Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Instagram@Rans.nusantara

BANDUNGRans Nusantara FC sukses menaklukan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022. Duel dua tim ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Jumat, 16 Desember 2022.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Cukup keras tapi masih bisa diamankan oleh kiper Rans, Hilman Syah. Rans membalas di menit ke-20 Mitsuro Maraoka berakselerasi melewati pemain belakang The Guardian. Sepakan mendatar dia lakukan sayang masih melebar.

Gol yang ditunggu hadir menit ke-38 melalui Titan Agung. Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu skor 1-0 untuk Bhayangkara bertahan hingga turun minum.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Dilansir dari viva.co.id Di babak kedua, duel makin sengit. Rans lebih berani menyerang. Hasilnya positif, menit ke-54 mereka mencetak gol.

Adalah Septian Bagaskara yang berhasil membobol gawang The Guardian usai menerima umpan dari Maruoka.

Gagal Gabung TIMNAS, Beckam Putra, Gegara Persib Bandung?

Bhayangkara FC Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@bhayangkarafc

Skor imbang 1-1 membawa duel makin sengit. Bhayangkara juga lebih intens dalam menyerang. Putu Gede mendapat peluang menit ke-59 dengan sepakan jarak jauhnya tapi tidak berbuah gol Namun keberuntungan berpihak kepada Rans.

Halaman Selanjutnya
img_title