Hasil Liga 1, 10 Pemain PSIS Semarang Pecundangi PSS Sleman

PSIS Semarang vs PSS Sleman Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@psisofficial

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022 PSIS Semarang berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor tipis 1-0. Yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Jumat, 16 Desember 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Satu-satunya gol kemenangan PSIS dilesakkan Jonathan Cantillana di menit 31. Pemain asal Palestina ini mengoyak gawang PSS yang dikawal Muhammad Ridwan.

Gol ini bermula dari pergerakan cerdik Wawan Febrianto. Wawan memberikan umpan kepada Jonathan yang bergerak di kotak penalti.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Dilansir dari viva.co.id Memasuki babak kedua, PSIS berupaya mencetak gol tambahan. Di menit 72, Mahesa Jenar mendapatkan peluang beruntun dari Ridho Syuhada dan Carlos Fortes.

Kiper PSS, Muhammad Ridwan tampil gemilang. Dia mammpu mementahkan dua peluang tersebut. Memasuki menit 90+3, PSIS harus bermain dengan 10 orang. Wawan Febrianto diusir wasit Iwan Sukoco usai mengantongi kartu kuning kedua.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

PSS Sleman

Photo :
  • Instagram psssleman

Skor 1-0 untuk kemenangan PSIS bertahan hingga laga usai. PSIS naik ke posisi 9 dengan 20 poin dari 14 pertandingan. Sementara itu, PSS masih berkutat di papan bawah. Super Elang Jawa ada di zona degradasi, di peringkat 16 dengan 13 poin dari 15 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title