Prediksi Pertandingan Persikabo 1973 vs Barito Putera Hari Ini

Barito Putera
Sumber :
  • instagram@baritoputeraofficial

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022 Barito Putera akan melawan Persikabo 1973 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Prediksi pertandingan Barito Putera vs Persikabo akan berlangsung sengit dan seru.

Pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Persis Solo. Dalam laga tersebut, sebelumnya Barito Putera memiliki peluang untuk menciptakan kedudukan, namu serangkai serangan Rafael Silva belum mampu membuahkan hasil.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Di babak kedua, Barito Putera melakukan banyak pergantian pemain untuk meraih poin sempurna. Namun hingga laga benar-benar berakhir belum ada gol tercipta. Hasil imbang ini membuat Barito Putera berada di peringkat 17 dengan tujuh poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persikabo 1973 harus menelan kekalahan tipis 0-1 atas Arema FC.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Dalam laga tersebut, Persikabo langsung membuka serangan ke pertahanan Singo Edan, terlihat beberapa peluang tercipta. Namun siapa sangka, Persikabo malah kecolongan melalui gol bunuh diri Yandi Munawar di menit ke 31.

Setelah tertinggal gol, Persikabo mencoba melakukan serangan lagi. Namun rapatnya pertahanan Arema FC membuat skuad asuhan Djajang Nurjaman kesulitan untuk menyamakan skor.

Halaman Selanjutnya
img_title