Hasil Liga 1: Barito Putera Ditahan Imbang Persikabo 1973

Persikabo 1973 vs Barito Putera Liga 1 2022
Sumber :
  • twitter@persikabo_1973

BANDUNG – Persikabo 1973 nyaris memetik kemenangan saat melawan Barito Putera dalam laga lanjutan 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Kemenangan Persikabo 1973 yang sudah didepan mata digagalkan oleh pemain Barito Putera yang berhasil mencetak gol diakhir laga.

Gol Rafael Silva diakhir laga membuat duel berkesudahan 1-1. Laskar Padjadjaran langsung mengambil inisiatif serangan begitu peluit dibunyikan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Barito membuat Persikabo kesulitan menciptakan peluang.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Penghuni Zona Degradasi Mereka baru bisa mendapatkan kesempatan mengancam gawang Barito pada menit 19. Persikabo berhasil mencuri gol lebih dulu setelah tembakan Gustavo menghadirkan kemelut. Ryan Kurnia menyambut bola liar dan mencatatkan namanya di papan skor. 1-0 Persikabo unggul.

Laskar Padjadjaran semakin meningkatkan intensitas serangan usai memimpin. Sejumlah peluang didapat salah satunya dari Tegar Infantrie. Namun, masih melambung. Jelang turun minum, Ryan hampir saja menggandakan keunggulan Persikabo.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Tapi, kali ini tembakannya bisa ditepis Banua Norhalid. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Barito coba melakukan perubahan di babak kedua. Sayang, permainan mereka masih naik turun dan sering membuang peluang dengan salah umpan.

Beruntung, Rafael Silva hadir untuk menyelamatkan muka Laskar Antasari. Dia mencetak gol di menit 82. Itu menjadi gol terakhir di laga ini. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title