Tekuk PSIS Semarang, PSM Makassar Kokoh Dipuncak Klasemen

PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@PSM_Makassar

BANDUNG – PSM Makasar sukses menekuk PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam laga Liga 1 pekan ke 16 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 19 Desember 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Dua gol PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke 6 memanfaatkan sepak pojok, Kenzo Nambu menerima bola dari operan sundul Wiljan Pluim.

Anak asuh Bernardo Tavares tampil dengan starting line-up terbaiknya dan kembalinya M.Dzaky Asraf dari pemusatan latihan timnas senior untuk persiapan AFF 2022, menambah daya serangan untuk Pasukan Ramang.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Babak Pertama, PSM Makassar tampil dengan agresif beberapa menekan jantung pertahanan lawan dimenit-menit awal dan sering membahayakan gawang. Alhasil pada menit ke-6' dengan memanfaatkan sepak pojok, Kenzo Nambu menerima bola dari operan sundul Wiljan Pluim.

PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Photo :
  • instagram@carlosfortesofficial
Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Dilansir dari Psm Makassar Babak Kedua, PSIS Semarang dengan agresif melakukan tekanan-tekanan di wilayah pertahanan PSM Makassar namun pertahanan yang solid diterapkan untuk menahan gempuran Laskar Mahesa Jenar.

Tim Ayam Jantan dari Timur memanfaatkan transisi serangan balik dan kembali menghasilkan gol yang tercipta kembali dari Kenzo Nambu di menit 90+1'.

Halaman Selanjutnya
img_title