Jadwal Pertandingan Liga 1: ada Arema FC vs Madura United Hari Ini

PSIS Semarang vs Madura United
Sumber :
  • twitter@psisfofficial

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke 16 akan disajikan yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa, 20 Desember 2022.

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Ada tiga pertandingan digelar dan semuanya disiarkan langsung di televisi swasta nasional. Duel pertama digelar pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan laga panas sesama tim papan atas. Arema ada di posisi keenam dengan 26 poin dari 15 pertandingan. Madura United di posisi keempat, berjarak tiga poin dengan Singo Edan. Selanjutnya, ada pertandingan pukul 18.00 WIB.

Kapten Persija Jakarta Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Persib Bandung

Barito Putera menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim akan mati-matian demi menghindari zona degradasi. Barito ada di dasar klasemen dengan 8 poin sedangkan Bhayangkara di posisi 16 dengan 13 poin.

Dilansir dari viva.co.id Laga sengit satu lagi digelar pukul 20.15 WIB. Kembali ke Stadion Sultan Agung, ada duel Persija Jakarta vs Dewa United.

Kalah dari Maung Bandung, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija ada di posisi kelima dengan 26 poin dengan 14 pertandingan. Sedangkan Dewa United tengah berjuang menghindari zona degradasi. Mereka ada di peringkat 15 dengan 14 poin hanya berjarak satu angka dengan Bhayangkara FC di zona merah.

Selain Liga 1, ada juga dua duel di penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Kamboja menghadapi Filipina, lalu ada juara bertahan Thailand yang bersua Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
img_title