5 Fakta Menarik Persib Tumbangkan Persita Tangerang Tanpa Tim Inti

Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1 2022
Sumber :
  • Twitter@persib

BANDUNG - Persib Bandung sukses menaklukan Pesita Tangerang dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlagsung di Stadion Sultan Agung Rabu, 21 Desember 2022. Duel dua tim ini sejak babak pertama berlangsung sengit, jual beli serangan terjadi.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kemenangan Persib Bandung berkat Arif Setiawan pasca melakukan gol bunuh diri di menit ke 45. Hingga laga usai tidak ada gol terjadi lagi. Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat keenam dengan 29 poin dari 15 pertandingan.

Dilansir dari viva.co.id Berikut beberapa fakta menarik Persib Bandung tumbangkan Persita Tangerang, seperti sebagai berikut:

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

1. Luis Milla Gunakan Tiga Bek Ada yang berbeda saat Persib Bandung menumbangkan Persita Tangerang. Luis Milla yang biasa menggunakan empat bek, namun dalam laga tersebut, pelatih asal Spanyol itu memasang tiga bek serta Dedi Kusnandar yang bermain sebagai gelandang bertahan, kini berubah posisi menjadi pemain belakang.

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, pasalnya Persib Bandung telah kehilangan beberapa pemain intinya. Selain itu, ada hal yang unik strategi yang diterapkan Luis Milla, dimana Victor Igbonefo yang merupakan bek tengah, namun dalam laga tersebut menjadi sayap kanan.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

2.Persib Bandung tampil kurang maksimal saat menghadapi Persita Tangerang. Bukan tanpa alasan, ada sejumlah pemain inti tidak bisa bermain, dari mulai cedera, akumulasi kartu kuning hingga dipanggil Timnas Indonesia.

Seperti halnya David Da Silva yang mendapatkan akumulasi kartu kuning, sementara Febri Hariyadi dan Zalnando mengalami cedera di laga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title