Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Manchester City

Liverpool vs Southampton
Sumber :
  • Twitter@LFC

BANDUNG –Laga lanjutan babak 16 besar Piala Liga Inggris akan mempertemukan Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad, Jumat 23 Desember 2022, pukul 03.00 WIB.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Girona dalam laga uji coba jeda Piala Dunia. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu membuka keunggulan ketika laga baru berjalan lima menit ditorehkan Kevin De Bruyne.

Di menit ke 18, Manchester City sukses menggandakan keunggulan melalui aksi Erling Haaland setelah mendapatkan umpan Kevin De Bruyne. Tampaknya sebagian pemain sudah kembali ke Etihad usai Piala Dunia.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil menghancurkan AC Milan dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut Liverpool sempat unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan lima menit ditorehkan Mohamed Salah.

Liverpool sempat disamakan skor terlebih dahulu di menit ke 29 dicetak Alexis Saelemaekers. Namun di menit ke 41 Liverpool mampu unggul kembali setelah Thiago Alcantara berhasil menyumbangkan satu gol. Meskipun sudah unggul, Liverpool tak menurunkan intensitas penyerangannya.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Alhasil, Darwin Nunez menyumbangkan dua gol di menit ke 82 dan 88. Ia kembali ke Anfield begitu cepat pasca Uruguay dipastikan gagal lolos ke babak 16 Piala Dunia. Laga Manchester City vs Liverpool diprediksi akan berjalan sangat alot.

Kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Selain itu, beberapa pemain intinya sudah kembali berlatih setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title