Prediksi Pertandingan PSM Makassar vs Borneo FC di Liga 1

Rans Nusantara vs Borneo FC Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@borneoSMR

BANDUNG – Laga lanjutan kompetsisi olehraga sepakbola Liga 1 pekan ke 17 kembali akan tersaji yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat 23 Desember 2022, pukul 20.15 WIB.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Prediksi duel dua tim ini bakal berlangsung sengit dan seru lantaran kedua tim bakal mengincar kemenangan untuk mendapatkan poin penuh.

Pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas RANS Nusantara FC. Dalam laga tersebut, Borneo FC sebetulnya mendominasi permainan, terlihat beberapa peluang diciptakan Matheus Poto, namun pemain Brasil tersebut belum mampu mencetak gol.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Di babak kedua, Borneo FC melakukan empat pergantian pemain untuk meraih kemenangan. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir, tim berjuluk Pesut Etam tersebut belum mampu mencetak gol. Hasil ini membuat Borneo FC harus gagal ke puncak klasemen Liga 1.

PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@PSM_Makassar
Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menekuk PSIS Semaran dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, PSM Makassar mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan enam menit ditorehkan Kenzo Nambu.

PSM Makassar baru bisa menggandakan keunggulan jelang laga babak kedua berakhir, tepatnya di menit ke 90+1 lagi-lagi dibukukan Kenzo Nambu. Hasil ini membuat PSM Makassar berada di peringkat dua dengan 32 poin hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Madura Unite

Halaman Selanjutnya
img_title