Presiden Jokowi Dijadwalkan Menonton Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

Presiden Jokowi
Sumber :
  • unggahan Instagram @jokowi

BANDUNG – Kompetisi Piala AFF 200 resmi telah digelar sejak 20 Desember 2022. Sebanyak 10 negara mengikuti turnamen bergengsi ini.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Kamboja pada Jumat, 23 Desember 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Dilansir dari viva.co.id Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menonton pertandingan Indonesia melawan Kamboja pada laga Grup A Piala AFF Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 23 Desember 2022 dan demi kelancaran PSSI ikut menginspeksi lokasi pertandingan.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Inspeksi di SUGBK ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule, Kamis, mulai dari kesiapan steward yang akan membantu kelancaran jalannya laga, tribun, simulasi masuknya penonton, venue operation center, ambulan, sampai mengecek kebersihan toilet.

Timnas Indonesia U-20

Photo :
  • -
Timnas Indonesia Ganas, Vietnam Babak Belur di Kandang Sendiri

"Saya memasuki area-area vital, mengecek segala sesuatunya terkait kelancaran pertandingan timnas. Saya tadi juga masuk ke area venue operation center dimana dari dalam ruangan tersebut mampu memonitor aktifitas di SUGBK ini, baik yang di dalam, ring dua serta ring tiga, hingga mempersiapkan kehadiran Presiden Jokowi di SUGBK nantinya," kata Iwan Bule dalam keterangan resminya.

Menurut dia, fasilitas di SUGBK memang mendukung sehingga akan lebih mudah memantau semua pergerakan, apalagi stadion ini menjadi salah satu lokasi pertandingan Piala Dunia U-20 tahun depan.

Halaman Selanjutnya
img_title