Prediksi Liga 1: PSS Sleman vs Persija Jakarta Malam Ini

Persija vs Dewa United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@Persija_jkt

BANDUNG – Kompeitsi bergengsi Liga 1 kembali akan tersaji di pekan ke 17 pada Jumat, 23 Desember 2022. Ada empat pertandingan yang akan digelar

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 17 di Stadion Manahan, Jumat 23 Desember 2022, pukul 15.00 WIB diprediksi bakal berlangsung sengit dan seru.

Dilansir dari viva.co.id Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan Bali United dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, PSS Sleman sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 50 ditorehkan Muhammad Rahmat.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Setelah tertinggal satu gol, PSS Sleman langsung membuka serangan. Alhasil tim berjuluk Elang Jawa berhasil membalikan keadaan dengan mencetak dua gol masing-masing ditorehkan Ze Valente (62') dan Jehad Ayoub (79'). Hasil ini membuat PSS sleman berada di peringkat ke 12 dengan 20 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Dewa United dengan skor 3-2. Dalam laga tersebut, Persija Jakarta sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 15 ditorehkan Risto Mitrevski melalui tendangan penalti.

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Di menit ke 22, Persija Jakarta mampu menyamakan skor ditorehkan Hanno Behrens. Namun Tim Macan Kemayoran sempat tertinggal gol kembali di menit ke 31 ditorehkan Sugeng Efendy.

PSS Sleman

Photo :
  • Instagram psssleman
Halaman Selanjutnya
img_title