Prediksi Liga 1: Arema FC vs Bhayangkara FC Hari Ini

Arema FC vs Dewa United
Sumber :
  • twitter@aremafcofficial

BANDUNG – Laga Arema FC vs Bahayangkara FC akan berlangsung pada Jumat, 23 Desember 2022. Duel dua tim di pekan ke 17 Liga 1ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo Kota Semarang pada pukul 18.00 WIB.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus puas menelan kekalahan atas Barito Putera dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC harus kecolongan gol di menit ke 19 ditorehkan Rafael Silva lewat penalti.

Di babak kedua, Bhayangkara FC mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun terlalu asik menyerang, tim berjuluk The Guardians tersebut malah kebobolan gol kedua lagi-lagi dibukukan Rafael Silva di menit ke 64.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Photo :
  • instagram@bhayangkarafc

Sementara di pertandingan sebelumnya, kekalah pun diterima Arema FC saat menghadapi Madura United dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Arema FC sempat mendominasi di babak pertama, namun belum mampu menciptakan sebuah gol.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Dilansir dari viva.co.id Di babak kedua, Arema FC tidak menurunkan intensitas penyerangnya. Alih-alih ingin unggul, Singo Edan malah kecolongan doa gol masing-masing ditorehkan Beto Goncalves (54') dan Lulinha (68'). Hasil ini membuat Arema FC berada di peringkat ketujuh dengan 26 poin.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Baik Arema FC atau pun Bhayangkara pastinya ingin meraih poin sempurna setelah di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title