Hasil Liga 1: Rans Nusantara vs Madura United Berbagi Poin

Skuad Madura United
Sumber :
  • twitter Madura United FC

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 2022 Mudura United ditahan imbang 0-0 oleh Rans Nusantara FC yang digelar di Stadion Stadion Sultang Agung, Bantul, Jumat 23 Desember 2022.

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

Jual beli serangan dilakukan kedua tim sejak babak pertama bergulir. Ternyata, RANS juga tampik ngotot dan tak membiarka n MU menguasai permainan.

Babak I, Duel Madura United Vs RANS Nusantara FC Masih Sama Kuat Memasuki menit 42, Madura United mengancam lewat akselerasi Ronaldo Kwateh. Ronaldo sampai dijatuhkan pemain RANS di dekat kotak penalti. Namun, wasit Agung Setiawan tak meilihatnya sebagai pelanggaran.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Di sisa waktu babak pertama, RANS berupaya mendekati pertahanan MU. Makan Konate memberikan ruang kepada Wander Luiz. RANS nyaris memecah kebuntuan di menit 48. Sayang, tendangan dari Mitsuru Maruoka masih mengenai tiang gawang.

Terus mengalami kebuntuan, MU melakukan sejumlah pergantian pemain. Termasuk memasukkan Rivaldy Bawuo dan Lulinha.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Malam Ini, Skor Masih Imbang

RANS mendapatkan peluang di menit 87. Namun, tendangan dari Wander Luiz malah melayang di atas mistar gawang yang dikawal Rendy Oscario. Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat MU menempati posisi kedua dengan 33 poin.

MU memiliki poin sama dengan Bali United di puncak klasemen, namun kalah dalam head to head. Sedangkan RANS ada di posisi 14. Mereka mengumpulkan 16 poin dari 17 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title