Aji Santoso Enggan Meremehkan Kekuatan Dewa United

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri FC Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persik

BANDUNG - Persebaya Suraya akan melakoni pertandingan kontra Dewa United FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Jelang pertandingan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku enggan meremehkan kekuatan Dewa United FC. Dia menilai Dewa United memiliki potensi merepotkan timnya walaupun dalam beberapa laga terakhir Dewa United belum sama sekali meraih kemenangan.

Namun dia melihat kombinasi pemain muda dan pemain senior yang ada di kubu Dewa United menjadi kekuatan lawan yang harus diwaspadai oleh pemain Persebaya.

Penantian 10 Tahun, Djadjang Nurdjaman Optimis Persib Bisa Juara Liga 1

“Dewa (United) memiliki kombinasi pemain senior dan muda. Ada beberapa pemain yang menurut saya kualitasnya cukup bagus,” ujar Aji seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Meski demikian, Aji Santoso menegaskan bahwa tiga poin akan menjadi target mutlak yang harus diraih tim berjuluk Bajul Ijo.

Lolos Final Liga 1, Pelatih Persib Harap Dukungan Bobotoh Demi Jemput Asa Juara

Karena dalam empat laga terakhir, Persebaya mengalami paceklik kemenangan. Laga melawan Dewa United menjadi momentum untuk memutus tren negatif tersebut sekaligus menutup putaran pertama dengan meraih kemenangan.

Aji Santoso pun meminta anak asuhnya untuk bekerja keras mewujudkan ambisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title