Prediksi Piala AFF 2022: Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Hari Ini

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022
Sumber :
  • kemenpora.go.id

BANDUNGTimnas Indonesia akan melakoni laga tandang ke Kuala Lumpur Malaysia menghadapi Brunei Darussalam dalam laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 yang akan digelar Kuala Lumpur pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Brunei menelan kekalahan besar atas Filipina dengan skor 1-5. Dalam laga tersebut, Brunei harus kecolongan dua gol di babak pertama ditorehkan Kenshiro Daniels (7') dan Sandro Reyes (12').

Sebagai Kado Natal Di babak kedua, Brunei harus kecolongan tiga gol masing-masing ditorehkan Jesus Melliza (50') dan dua gol Jens Sebastian Beraque Rasmussen (51', 88'). Sementara Brunei mendapatkan gol hiburan di menit ke 70 dibukukan Razimie Ramli.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia membuka laga perdana Piala AFF dengan meraih kemenangan atas Kamboja dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia berhasil membuka kedudukan ketika laga baru berjalan tujuh menit ditorehkan Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022

Photo :
  • twitter@PSSI
Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Timnas Indonesia sempat disamakan skor di menit ke 15 dicetak Sareth Krya. Gol kemenangan skuad asuhan Shin Teo-yong lahir di menit ke 35 ditorehkan Witan Sulaeman setelah mendapatkan umpan silang Marselino Ferdinan. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Laga Brunei vs Timnas Indonesia diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat dari kualitas pemain, skuad Garuda Indonesia lebih diunggulkan. Selain itu, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting untuk menghadapi Brunei. Sedangkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis bisa meraih poin sempurna saat menghadapi Brunei. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut akan tetap fokus dan memberikan pemain terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title