Review Brunei vs Timnas Indonesia: Peluang Pesta Gol

Timnas Indonesia U-20 Marselino
Sumber :
  • pssi.org

BANDUNG – Laga lanjutan penyisihan Gup A Piala AFF 2022 Timnas Indonesia akan melawan Timnas Brunei Darussalam yang akan berlangsung di Kuala Lumpur Football Stadium, Senin 26 Desember 2022 (17.00 WIB).

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Indonesia lebih diunggulkan di laga ini. Selain memiliki skuad yang lebih berkualitas, Indonesia juga punya rekor bagus selalu menang di empat pertemuan terakhir melawan Brunei. Dan semuanya menang dengan kemenangan besar.

Sementara itu, Brunei Darussalam sebelumnya kalah dua kali beruntun bukan berarti akan menyerah begitu saja.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Sundulan Maut Komang Teguh Sukses Taklukan Australia

Pelatih Mario Rivera maupun sang kapten Hendra Azam sudah menunjukkan tekad meraih kemenangan meski di atas kertas tim lawan unggul secara kualitas. Satu gol yang dicetak Brunei saat menghadapi Filipina bakal dijadikan motivasi tersendiri saat menghadapi Indonesia. 8Gol tersebut dinilai sangat berharga karena menunjukkan adanya perkembangan bagi tim yang lolos ke Piala AFF melalui tahapan play off itu.

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022

Photo :
  • twitter@PSSI
Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

"Kebobolan 10 jelas berpengaruh pada mental pemain, tapi kami terus berkembang. Bagi kami satu gol itu bisa menjadi penyemangat kami untuk kembali bisa mencetak gol pada pertandingan besok (lawan Indonesia)," kata kapten Timnas Brunei Darussalam, Hendra Azam dilansir dari Viva pada Senin, 26 Desember 2022.

8Begitu juga dengan sang Pelatih Mario Rivera. Menurut dia, pihaknya laga laga melawan Indonesia merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi timnya yang baru saja kembali. Untuk itu pihaknya berusaha menyiapkan tim terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title