Gulung Brunei 7-0, Kemenpora: Timnas Indonesia Semakin Padu

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022
Sumber :
  • Twitter@PSSI

BANDUNGTimnas Indonesia berhasil menumbangkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022/2022 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin, 26 Desember 2022.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Pada laga sebelumnya Indonesia juga berhsil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 23 Desember 2022.

Dua gol tersebut dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan satu gol lagi dicetak oleh Witan Sulaeman.

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

Dengan kemenangan dua kali tersebut Indonesia menempati posisi puncak klasemen sementara Grup A. Dan laga berikutnya Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis, 29 Desember 2022.

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022

Photo :
  • kemenpora.go.id
Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bangga, senang dan memuji penampilan Timnas Indonesia yang berhasil pesta gol dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam pada penyisihan grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12).

Dalam pertandingan ini, skuad Garuda menang 7-0. Hasil ini pun membuat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan memuncaki klasemen memuncaki klasemen sementara grup A.

Halaman Selanjutnya
img_title