Mohamed Salah Menggila, Liverpool Gilas Aston Villa 3-1

Liverpool vs Aston Villa Premier League
Sumber :
  • Twitter@LVC

BANDUNGLiverpool berhasil memetik kemenangan saat melawan Aston Villa dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League di periode Boxing Day yang digelar di Villa Park, Selasa dini hari WIB, 27 Desember 2022.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dalam duel ini. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Liverpool unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit. Tendangan Salah sukses memperdaya kiper Aston Villa, Robin Olsen. Dia mampu meneruskan umpan dari Andrew Robertson. Menit 37, Liverpool menggandakan kedudukan. Kali ini, Salah menyumbangkan assist.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Gol dicetak Virgil Van Dijk. Bermula dari sepak pojok yang diambil Trent Alexander-Arnold, bola bergulir pada Salah yang lansgung meruskan bola pada Van Dijk. Aston Villa menjaga asa di menit 59. Ollie Watkins menjebol gawang Liverpool yang dikawal Allison Becker.

Mohamed Salah hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham

Photo :
  • istimewa
Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Dilansir dari viva.co.id Liverpool menambah gol lewat aksi pemain 18 tahun, Stefan Bajcetic. Baru dua menit masuk sebagai pemain pengganti, dia sukses membobol gawang Aston Villa di menit 81. Tendangan Darwin Nunez ditepis kiper Villa, Robin Olsen. Bola liar direbut Bajcetic. Mengecoh barisan pertahanan Villa, dia sukses mencetak gol perdananya bersama tim senior Liverpool.

Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga laga usai. Armada Juergen Klopp duduk di posisi keenam Premier League dengan 25 poin dari 15 laga. The Reds tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di empat besar. Sementara Villa ada di posisi 13. Tim besutan Unai Emery mencatat 18 poin dari 16 laga.

Halaman Selanjutnya
img_title