Prediksi Premier Legue: Manchester United vs Nottingham Forest

Manchester United vs Fulham
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

BANDUNG – Laga lanjutan Premier League akan mempertemukan Manchester United vs Nottingham Forest pekan ke 17 di Stadion Old Trafford, Rabu 28 Desember 2022, pukul 03.00 WIB.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Manchester United mampu membuka keunggulan di babak pertama ditorehkan Christian Eriksen di menit ke 27.

Setelah unggul satu gol, Manchester United tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil di menit ke 57 skuad asuhan Erik Ten Hag mampu menggandakan keunggulan melalui aksi Marcus Rashford. Hasil ini memastikan Bruno Fernandes dan kawan-kawan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest meraih kemenangan besar atas Blackburn Rovers dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, Nottingham Forest mampu unggul di menit ke 13 melalui tendangan penalti Brennan Johnson.

Manchester United

Photo :
  • Twitter@AnthonyMartial
Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sebelum laga usai, Nottingham Forest sempat disamakan skor terlebih dahulu, tepatnya di menit ke 44 ditorehkan Scott Wharton. Skor imbang pun bertahan hingga paruh pertama berakhir. Namun di babak kedua, Nottingham Forest bermain semakin menggila dan mampu unggul kembali.

Gol masing-masing ditorehkan Jesse Lingard (53'), Taiwo Awoniyi (79') dan Brennan Johnson (90+2'). Hasil ini memastikan Nottingham Forest melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title