Prediksi Timnas Indonesia vs Timnas Thailand di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022
Sumber :
  • kemenpora.go.id

BANDUNG – Laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pada laga sebelumnya Timnas Indonesia sukses menaklukan Kmboja dengan skor 2-1 dan berhasil menumbangkan Brunei dengan skor 7-0.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih poin sempurna setelah bantai Brunei dengan skor 7-0. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul dua gol di babak pertama di torehkan Syahrian Abimanyu (20') Dendy Sulistyawan (41').

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Sundulan Maut Komang Teguh Sukses Taklukan Australia

Meskipun sudah unggul dua gol, Timnas Indonesia tidak menurunkan intensitas penyerangan dan berhasil mencetak lima gol di babak kedua, masing-masing dibukukan Egy Maulana Vikri (59'), Ilija Spasojevic (60'), Ramadhan Sananta (68') Marc Klok (86') dan Yakob Sayuri (90+2'). Hasil ini membuat skuad asuhan Shin Tae-yong berada di puncak klasemen Grup A.

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022

Photo :
  • pssi.org
Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Sementara di pertandingan sebelumnya, Thailand berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Thailand berhasil mencetak dua gol di babak pertama berkat dicetak Teerasil Dangda (3', 41').

Dilansir dari viva.co.id Di babak kedua, Thailand semakin menggila serta mampu menambahkan keunggulan di menit ke 57 ditorehkan Adisak Kraisorn dan Suphanan Bureerat di menit ke 63. Kemenangan ini membaur Thailand berada di peringkat dua dengan poin sama dengan Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title