Prediksi Susunan Pemain : Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022
Sumber :
  • Twitter@PSSI

BANDUNGTimnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand dalam laga lanjutan Piala AFF 2022 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Diberikan ke Suporter, Nilainya Fantastis

Duel dua tim ini bakal berlangsung sengit dan seru. Dimana kedua tim akan mengincar kemenangan supaya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga sebelumnya Indonesia berhasil menaklukan Kamboja dengan skor 2-1 dan laga kedua Indonesia berhasil membungkam Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Pulang Kampung ke Korea Selatan, Ini yang Dikatakan Shin Tae-yong soal Timnas Indonesia

Dua gol Indonesia saat menghadapi Kamboja dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan satu gol lagi dicetak oleh Witan Sulaeman.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih poin sempurna setelah bantai Brunei dengan skor 7-0. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul dua gol di babak pertama di torehkan Syahrian Abimanyu (20') Dendy Sulistyawan (41').

Dulu Dilempari Telur, Kini Shin Tae-yong Disambut Hangat saat Pulang ke Korea Selatan

Meskipun sudah unggul dua gol, Timnas Indonesia tidak menurunkan intensitas penyerangan dan berhasil mencetak lima gol di babak kedua, masing-masing dibukukan Egy Maulana Vikri (59'), Ilija Spasojevic (60'), Ramadhan Sananta (68') Marc Klok (86') dan Yakob Sayuri (90+2'). Hasil ini membuat skuad asuhan Shin Tae-yong berada di puncak klasemen Grup A.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Thailand berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Thailand berhasil mencetak dua gol di babak pertama berkat dicetak Teerasil Dangda (3', 41').

Halaman Selanjutnya
img_title