Prediksi Susunan Pemain : Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022
Sumber :
  • Twitter@PSSI

BANDUNGTimnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand dalam laga lanjutan Piala AFF 2022 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Duel dua tim ini bakal berlangsung sengit dan seru. Dimana kedua tim akan mengincar kemenangan supaya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga sebelumnya Indonesia berhasil menaklukan Kamboja dengan skor 2-1 dan laga kedua Indonesia berhasil membungkam Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal

Dua gol Indonesia saat menghadapi Kamboja dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan satu gol lagi dicetak oleh Witan Sulaeman.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih poin sempurna setelah bantai Brunei dengan skor 7-0. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul dua gol di babak pertama di torehkan Syahrian Abimanyu (20') Dendy Sulistyawan (41').

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Meskipun sudah unggul dua gol, Timnas Indonesia tidak menurunkan intensitas penyerangan dan berhasil mencetak lima gol di babak kedua, masing-masing dibukukan Egy Maulana Vikri (59'), Ilija Spasojevic (60'), Ramadhan Sananta (68') Marc Klok (86') dan Yakob Sayuri (90+2'). Hasil ini membuat skuad asuhan Shin Tae-yong berada di puncak klasemen Grup A.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Thailand berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Thailand berhasil mencetak dua gol di babak pertama berkat dicetak Teerasil Dangda (3', 41').

Halaman Selanjutnya
img_title