Jadwal Siaran Langsung Premier League: ada Liverpool vs Leicester City

Liverpool vs Aston Villa Premier League
Sumber :
  • Twitter@LVC

BANDUNG – Pecinta olahraga sepakbola bisa kembali menyaksikan kompetisi bergengsi memasuki akhir tahun, pertandingan seru di dunia sepakbola Anda. Tim-tim besar yang akan bertanding, dari mulai AC Milan, Juventus, Real Madrid dan Liverpool.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sejumlah duel dari lanjutan LaLiga, Premier League, laga uji coba hingga Piala AFF 2022 akan tersaji, Jumat 30 Desember 2022 hingga Sabtu dini hari WIB.

Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Juventus menggelar uji coba jelang dimulainya kembali kompetisi. Bianconeri menjamu Standard Liege di Allianz Stadium, sedangkan di Philips Stadion, Rossoneri menguji ketangguhan PSV Eindhoven.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Beralih ke LaLiga, juara bertahan Real Madrid beraksi. Los Blancos menghadapi tuan rumah Real Valladolid di Estadio Municipal José Zorrilla.

Liverpool vs Southampton

Photo :
  • Twitter@LFC
Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Dari Premier League, ada Liverpool. The Reds ditantang Leicester City di Anfield. Piala AFF 2022 menyajikan pertandingan dari Grup B. Myanmar bersua Laos di Thuwunna Stadium, sedangkan Singapura menjamu Vietnam di Jalan Besar Stadium.

Dilansir dari viva.co.id Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore hingga dini hari nanti: Jumat 30 Desember 2022 Uji coba

Halaman Selanjutnya
img_title