Jadwal Debut Cristiano Ronaldo Bersama Klub AL-Nassr

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • reuters

BANDUNG – Mantan bomber Manchester United Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan asal Arab Saudi AL-Nassr dengan kontrak 3,3 Triliun. Ronaldo menandatangani kontrak fantastis senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3.30 triliun) per tahun.

Pasca Serangan Iran Meluluhlantakan Israel, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Hal Ini

Melalui akun Instagram resmi mereka, Al Nassr memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain baru mereka dan dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Itu akan membuatnya bermain di Arab Saudi sampai berusia 40 tahun.

Tentunya kita bertanya-tanya kapan debut Ronaldo bersama Al Nassr. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi CR7 yang sudah malang melintang di liga-liga elite Eropa.

Respon Menohok Arab Saudi Soal Perang Iran Vs Israel

Dilansir Mirror, Ronaldo baru saja melewatkan laga derby melawan Al Hilal yang berakhir imbang 2-2, 26 Desember 2022. Sementara itu, duel melawan Al Khaleej di Malam Tahun Baru sepertinya terlalu cepat untuk CR7.

Peluang besar Ronaldo debut terjadi pada 14 Januari 2023. Kapten Timnas Portugal ini bakal bertemu pemuncak klasemen, Al Shabab. Kemenangan akan membawa Al Nassr ke puncak klasemen Pro League Liga Arab Saudi.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Saat ini, Al Nassr berada di peringkat kedua Pro League dengan 32 poin dari 10 laga, tertinggal dua angka dari Al Shabab. Al Nassr mengincar gelar liga yang terakhir mereka menangkan pada 2019.

Al Nassr juga akan tampil di King Cup atau Piala Arab Saudi. Mereka bertemu Abha di perempatfinal yang digelar pada Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title