PSIS Semarang Nyaris Tumbang Hadapi Nusantara United FC

PSIS Semarang
Sumber :
  • Ligaindonesiabaru.com

BANDUNG - PSIS Semarang bermain imbang sat menggelar uji coba melawan Liga 2 Nusantara United FC di Stadion Kebogiro, Boyolali, Jumat (30/12/2022). Laga uji coba kali ini, tim berjuluk Mahesa Jenar banyak menurunkan pemain trial dan pemain muda dari tim U-20.

Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs PSIS Semarang Malam Ini

Laga sendiri berakhir imbang 2-2 dimana gol PSIS dicetak oleh Fredyan Wahyu dan Septian David Maulana. Untuk Septian David, ini menjadi pertandingan pentingnya setelah sekian lama harus menepi untuk penyembuhan cedera.

Di babak pertama, beberapa pemain trial yang diturunkan PSIS antara lain penjaga gawang Wildan Mauliddin, Fathul Ikhsan, Dalley Akbar, Yoga Hadi Kuswendi hingga pemain asing yang saat ini juga tengah dipantau yakni Ryo Fuji.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Sedang pemain lainnya yang diturunkan adalah Fredyan Wahyu, Ridho Syuhada, Andreas Ado, Oktafianus Fernando, dan Farrel Arya serta Abid (PSIS U20). Barulah kemudian di babak kedua masuk Wawan Febriyanto, Septian David Maulana hingga kiper Redondo yang menjalani pertandingan perdananya usai didekap cedera sejak awal musim.

Usai pertandingan, tim pelatih PSIS yang diwakili Muhammad Ridwan menjelaskan bahwa laga uji coba ini memang ditujukan untuk memantau para pemain seleksi dan pemain muda yang mungkin dapat diproyeksikan untuk skuat PSIS di putaran kedua nanti.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

“Tujuan utama kita untuk laga uji coba kali ini memang melihat beberapa pemain trial juga pemain muda. Dari sini kita sudah bisa memberikan penilaian untuk kemudian didiskusikan sebelum diambil keputusan,” kata M Ridwan dilansir dari Ligaindonesiabaru.com

Dan khusus untuk pemain-pemain muda, mantan pemain timnas Indonesia itu menyebutkan dia sangat gembira dengan progres yang ditunjukkan.

Halaman Selanjutnya
img_title