Nadeo Argawinata Optimis Timnas Indonesia Tekuk Filipina

Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNGTimnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022/2023 yang akan berlangsung Stadion Rizal Memorial Manila, pada Sennnnnnin, 2 Januari 2023 .

Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Diberikan ke Suporter, Nilainya Fantastis

Pada laga sebelumya Indonesia indonesia menang tipis saat melawan Kamboja dengan skor 2-1. Dan bermain imbang saat melawan Thailand dengan skor 1-1.

Sementara itu, Indonesia menang besar saat melawan Brunei Darussalam dengan skor 7-0. Pertandingan melawan Filipina ini akan sebagai penentu Indonesia lolos ke babak semifinal.

Pulang Kampung ke Korea Selatan, Ini yang Dikatakan Shin Tae-yong soal Timnas Indonesia

Tiba di Manila, Timnas Indonesia langsung tancap gas menjalani latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (31/12) malam. Latihan ini sekaligus persiapan menghadapi laga terakhir grup A melawan Filipina pada Senin (2/1).

Pemain Timnas Indonesia Ilija Spasojevic

Photo :
  • Pssi.org
Dulu Dilempari Telur, Kini Shin Tae-yong Disambut Hangat saat Pulang ke Korea Selatan

Para pemain terlihat begitu semangat menyantap menu latihan yang diberikan. Marc Klok dan kawan-kawan sangat antusias dengan setiap materi yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong jelang lawan Filipina.

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mengatakan bahwa dia dan seluruh pemain sudah siap melawan Filipina. Apalagi laga tersebut sangat krusial demi asa Indonesia lolos ke babak semifinal.

Halaman Selanjutnya
img_title