Timnas Indonesia Gulung Filipina 13 Gol

Timnas Indonesia vs Timnas Thailand Piala AFF 2022
Sumber :
  • Instagram@garudafansbook

BANDUNG Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filipina dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin, 2 Januari 2023.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Pada laga sebelumnya, Indonesia berhasil menaklukan Kamboja dengan skor 2-1 dan membungkam Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Kemudian pada laga ketiga Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Laga keempat melawan Filipina indonesia wajib menang atau bermain imbang. Tapi jika indonesia ingin keluar menjadi juara Grup harus menang besar atas Filipina.

Usai ditahan imbang oleh Thailand, Indonesia berada diposisi kedua klasemen Grup A. Sedangkan Filipina di peringkat keempat dengan poin tiga. Indonesia hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke babak empat besar.

Timnas Indonesia Ganas, Vietnam Babak Belur di Kandang Sendiri

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022

Photo :
  • pssi.org

Bicara laga Timnas Indonesia vs Filipina, sejarah mencatat bahwa skuad Garuda pernah menghancur leburkan tim berjuluk The Azkals itu. Momen tersebut terjadi di Piala AFF 2012. Indonesia tanpa ampun melibas Filipina dengan skor 13-1.

Halaman Selanjutnya
img_title