Premier League: Manchester United Gilas Wolverhampton Wanderers 1-0

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

BANDUNG – Sejumlah pertandingan sepakbola baru saja tersaji, mulai Sabtu malam 31 Desember 2022 hingga Minggu dini hari WIB, 1 Januari 2023. Ada lanjutan Premier League. Selain itu juga dilangsungkan laga sengit LaLiga.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dari Premier League, pertama ada Manchester United yang bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari viva.co.id Skuad asuhan Erik Ten Hag menang tipis atas tuan rumah. Kemudian, dilanjutkan dengan laga Manchester City kontra Everton. Dalam duel ini, The Citizens ditahan imbang tim tamu.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Pada dini hari, Arsenal melakoni laga tandang kontra Brighton & Hove Albion. Skuad asuhan Mikel Arteta meraih poin penuh dalam laga ini. Tambahan tiga poin, Arsenal melesat dan makin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan catatan 43 poin dari 16 laga.

Mereka selisih 7 poin dari Manchester City yang berada di posisi 2. Sedangkan Brighton, berada di urutan 8 dengan raihan 24 poin. Beralih ke LaLiga, laga panas dilakoni Barcelona.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Menjamu Espanyol, skuad asuhan Xavi Hernandez harus puas berbagi poin. Baca Juga : Rashford Mengerikan, MU Pecundangi Wolves Marcus Rashford Cadangan, Isu Pelanggaran Disiplin Menyeruak .

Berikut hasil pertandingan sepakbola:

Halaman Selanjutnya
img_title